Selamat Datang di Website Resmi Paspampres

SELAMAT DATANG    |    VISI & MISI    |    PENGAMANAN VVIP    |    PEJABAT PASPAMPRES

Pesan kesalahan

  • Notice: Undefined property: stdClass::$name dalam eval() (baris 3 dari /var/www/html/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Strict warning: Only variables should be passed by reference dalam captcha_get_form_id_setting() (baris 74 dari /var/www/html/profiles/openpublic/modules/contrib/captcha/captcha.inc).
  • Notice: Undefined property: stdClass::$name dalam eval() (baris 3 dari /var/www/html/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Sambutan Komandan Paspampres

Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. (Han)

Era globalisasi informasi serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini telah memasuki masa dimana kampung kita adalah juga kampung dunia. Hal ini berarti jarak yang seolah memagari sebuah informasi menjadi semakin mudah dan cepat diakses. Kecepatan (velocity) akses informasi ini sudah sepatutnya dimanfaatkan dan dikembangkan oleh Paspampres sebagai sarana membuka diri terhadap kebutuhan akan informasi terkait tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Paspampres.

Setelah melewati masa penantian yang cukup panjang, Paspampres akhirnya dapat meluncurkan website ini kepada publik. Dengan keberadaan website ini, maka kami berharap masyarakat bisa mengenal lebih dalam tentang institusi Paspampres. Sejarah, visi misi serta tugas pokok Paspampres adalah hal-hal yang perlu diketahui, dengan harapan agar tugas-tugas prajurit yang seringkali bersentuhan dengan masyarakat akan lebih bisa dipahami dan dimengerti.

Paspampres sebagai Badan Pelaksana Pusat mabes TNI yang bertugas mengamankan Presiden/ Wakil Presiden RI beserta keluarganya dan tamu negara setingkat Kepala Negara/ Pemerintahan, menyadari tentang arti keterbukaan informasi.  Di era ini Paspampres merasa tidak perlu terus-menerus menutup diri dari keterkungkungan informasi, karena keterbukaan adalah sarana untuk memperbaiki dan melakukan introspeksi dari apa yang telah diperbuat. Dengan menyadari bahwa Paspampres bukanlah institusi tanpa kesalahan, maka keterbukaan adalah salah satu jalan menuju penyempurnaan. Masukan berupa saran dan kritik membangun bagi Paspampres sangat diperlukan untuk membentuk citra serta sikap prajurit Paspampres yang profesional dan proporsional dalam pelaksanaan tugasnya.

Akhirnya, dengan semangat kesadaran untuk membangun institusi Paspampres sebagai organisasi yang semakin solid dan dikenal dalam pelaksanaan tugasnya, maka kami berharap bahwa website ini akan memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat dalam menggali informasi tentang Paspampres.

"Setia Waspada"
Komandan Paspampres

 

Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. (Han)