Selamat Datang di Website Resmi Paspampres

BERITA & KEGIATAN    |    ARTIKEL    |    SIARAN PERS

Pesan kesalahan

  • Notice: Undefined property: stdClass::$name dalam eval() (baris 3 dari /var/www/html/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Strict warning: Only variables should be passed by reference dalam captcha_get_form_id_setting() (baris 74 dari /var/www/html/profiles/openpublic/modules/contrib/captcha/captcha.inc).
  • Notice: Undefined property: stdClass::$name dalam eval() (baris 3 dari /var/www/html/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

Paspampres Selenggarakan Sosialisasi Program Pembelian Rumah KPR
Rabu, 9 Agustus, 2017 - 12:00

Jakarta - Salah satu kebutuhan dasar manusia setelah terpenuhinya kebutuhan makan dan pakaian adalah memiliki sebuah rumah tinggal yang layak. Kesejahteraan untuk memiliki hunian rumah pribadi merupakan impian bagi semua manusia tak terkecuali dengan personel Paspampres.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Paspampres menyelenggarakan kegiatan sosialiasi program pembelian rumah KPR dari Bank BTN di Gedung Serba Guna Mako Paspampres, Rabu (09/08). Acara yang bertemakan pemberian fasilitas kredit/pembiayaan untuk perumahan bagi anggota Paspampres ini dihadiri oleh sekitar 1.000 orang prajurit Paspampres.

Acara dimulai dengan sambuatan Asisten Personel Danpaspampres, Letkol Inf Achmad Fauzi kemudian dilanjutkan sambutan dari pihak Bank BTN yang diwakili oleh Bapak Hirwandi. Dalam sambutannya, Bapak Hirwandi menyatakan bahwa Bank BTN adalah bank yg ditunjuk pemerintah untuk melaksanakan program 1 juta rumah dengan uang muka sebesar 1% dari total harga. Bank BTN memberikan bantuan subsidi dari pemerintah sebesar Rp. 4 juta untuk pembelian rumah dengan tipe 25/60, 27/60, 35/72 dan 62/105.

"KPR subsidi ini diberikan hanya kepada anggota berpangkat bintara dan tamtama saja, sedangkan untuk anggota berpangkat perwira tidak mendapatkan subsidi", ujar Bapak Hirwandi.

Pada acara ini Bank BTN turut serta mengundang 20 pengembang perumahan yang tersebar di wilayah Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya. Animo personel Paspampres untuk memiliki perumahan sangat tinggi. Mereka terlihat antusias mencari informasi kepada pihak marketing di tiap - tiap pengembang. Tak lupa mereka juga mengambil beberapa brosur perumahan yang telah disediakan. (Ksby)